adfly

Jumat, 02 Agustus 2013

Garap Album Ketiga, Vierratale Kembali ke Konsep Awal

Kapanlagi.com - Vierratale saat ini sedang menyelesaikan album ketiga mereka yang digadang-gadang akan selesai usai hari raya nanti. Namun dalam album itu, konsep yang akan dituangkan akan kembali seperti album pertama mereka MY FIRST LOVE yang diluncurkan pada tahun 2009 lalu.

"Konsepnya kita balik lagi kayak album pertama, benang merahnya," ujar Kevin usai mengadakan acara buka puasa bersama anak yatim di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (2/8).


Bukan tanpa alasan bagi band yang mengganti nama dari Vierra ke Vierratale itu kembali ke warna musik seperti pada album pertama. "Alasannya karena itu memang kita, warna kita di situ, bukan berarti album kedua nggak bagus," kata Widy .


Selain itu, band yang dibentuk pada November 2008 itu tak mau dibilang kalau album kedua mereka tidak sukses seperti yang pertama. "Sama-sama sukses, bedanya pertama lebih warna warni, kedua lebih mikirin pasar," jelas Kevin .


Baca Juga:

Minion NOAH, Kado Ultah Spesial Dari KapanLagi.com®!

10 Grupies Paling Terkenal Sepanjang Sejarah Musik Rock

[Video] Ketika Para Pemain Sepak Bola Top Jadi Penyanyi!

Jennifer Lopez Hampir Pasti Balik ke American Idol!

Momo Geisha Pernah Kehabisan Suara di Panggung

Geisha Masih Usung Cinta di Album Ketiga

(kpl/aal/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/garap-album-ketiga-vierratale-kembali-ke-konsep-awal-e5bcad.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar