adfly

Jumat, 02 Agustus 2013

Tujuh Minggu Sembunyi, Kim Kardashian Muncul Lagi di TV!

Kapanlagi.com - Setelah tujuh minggu dalam persembunyian, akhirnya Kim Kardashian kembali menunjukkan diri. Walau kemunculannya hanya lewat televisi, namun kabar ini disambut antusias oleh banyak orang.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, bintang 32 tahun ini muncul pada Jumat (2/8) di acara chat show Kris Jenner . Kim memang tidak hadir langsung, melainkan hanya bicara lewat sebuah video message.


Kim Kardashian @ dailymail.co.ukKim Kardashian @ dailymail.co.uk


Video ini sendiri memang bukan bagian dari run down acara Kris . Kim sengaja memberi kejutan pada sang ibu, lewat ucapan selamat atas diselenggarakan acara baru Kris tersebut.


"Hey Mom, aku cuma mau mengucapkan selamat atas show barumu. Maaf aku tak bisa hadir di sana, aku hanya sedang sangat mencintai saat-saat berada di rumah saat ini," demikian kata-kata Kim .


Kekasih Kanye West ini melahirkan anak perempuan bernama North West pada 15 Juni 2013 lalu. Sang bayi yang dijadwalkan lahir bulan Juli ternyata harus lahir prematur karena kondisi kesehatan Kim yang tak memungkinkan untuk meneruskan kehamilan.


Artis Hollywood Ini Ternyata Beragama Islam, Siapa Saja?

Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?

Siapa Gadis Yang Pantas Jadi Menantu Kate Middleton Kelak?

Berbagai Gaya Anak Selebritis Saat Marahi Paparazzi, Masih Cute?

Kisah Cinta Mengharukan Putri Diana - Hasnat Khan Terungkap!

Ketika Acara Jalan-Jalan Malah Bikin Suri Cruise Cemberut

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/tujuh-minggu-sembunyi-kim-kardashian-muncul-lagi-di-tv-707f85.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar