adfly

Kamis, 01 Agustus 2013

Giring 'Nidji' Senang Menghibur Anak Yatim

Kapanlagi.com - Totalitas dalam penampilan panggung memang selalu dikedepankan band Nidji . Tak peduli di panggung kecil maupun besar, Giring Dkk selalu mempersembahkan yang terbaik bagi para penonton.

Seperti yang terjadi saat acara buka bersama Musica dan 600 anak yatim, Nidji yang didapuk untuk mengisi acara setelah berbuka pun membuat anak-anak kecil keranjingan.


Laskar Pelangi membuat ratusan anak yatim berjingkrak dan bernyanyi bersama. Dan seperti layaknya di konser-konser besar, beberapa barang pun dilempar para penonton kecil itu ke udara.


Giring Nidji/@Foto: KapanLagi.com®Giring Nidji/@Foto: KapanLagi.com®


"Bagi saya selalu semangat hibur semua. Ramadan adalah bulan berbagi, juga berbagi kesenangan. Hibur orang adalah ibadah, apalagi anak yatim," kata Giring di Gedung Granadi, Kuningan, Jakarta Selatan (31/7).


"Feel senang. Lihat penonton apalagi anak yatim, tapi deg dengan juga. Kami main senang-senang aja sih. Kami berempat sikat aja sih. Andro saudaranya ada yang sakit. Randy syuting film pertama dia," imbuhnya.


Dan selama Ramadan, jadwal manggung Nidji memang tak seperti bulan-bulan biasanya. "Gak sepadat biasanya sih. Padat itu dari Januari hingga menjelang Ramadan kemarin," tandasnya. (kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/giring-nidji-senang-menghibur-anak-yatim-7f9143.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar