adfly

Kamis, 01 Agustus 2013

[FOTO] Kibum Super Junior Peluk Mesra Lawan Aktingnya

Kapanlagi.com - Tim produksi untuk drama China berjudul Lucky Tianbao baru-baru ini memperbaharui informasi pastinya yang membuat ELF senang!

Kenapa bisa membuat ELF senang? Karena drama tersebut dibintangi oleh salah satu member Super Junior yang sudah tiga tahun terakhir memang fokus dalam aktifitasnya di dunia akting, Kim Kibum .


Melalui foto yang diposting oleh Lucky Tianbao, ELF bisa melihat Kibum sedang berakting bersama lawan mainnya. Di mana tampak Kibum memeluk sang aktris dengan lembut dan aktris itu meletakkan kepalanya di dada Kibum .



Tampak suasana yang romantis dan begitu manis terlihat dalam adegan yang akan tayang dalam episode mendatang Lucky Tianbao, seperti dilansir soompi.com.


Lucky Tianbao adalah drama China kedua Kibum. Baru-baru ini dia baru saja menyelesaikan syuting untuk drama lainnya yang berjudul Demi-Gods and Semi-Devils bersama aktor China, Wallace Chung.


#Berita Unik Lainnya Buat Kamu:


Uuh, Seleb Korea Ini Punya Selera Fashion Yang Buruk!

Bernyanyi, 10 Idol Cewek K-Pop Ini Mampu Raih Nada Tinggi!

Suara 10 Idol Cowok K-Pop Ini Bisa Raih Nada Tertinggi

Foto-Foto Unik di Saat Yang Sangat Tepat!

Hebat, Ini 10 Nenek-Nenek Perkasa di Dunia!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/foto-kibum-super-junior-peluk-mesra-lawan-aktingnya-3f1470.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar