adfly

Selasa, 06 Agustus 2013

Gitaris Cedera, Beady Eye Batal Tampil di Belgia dan Jepang

Kapanlagi.com - Beady Eye telah membatalkan show mendatang mereka di Belgia dan Jepang setelah sang gitaris, Gem Archer mengalam cedera. Band ini terpaksa untuk mundur dari penampilan mereka di festival Lokerse, Belgia (5/8) dan Summer Sonic Tokyo (10/8).

Penyataan resmi dari manajemen band Liam Gallagher dkk itu menyatakan, "Karena cedera gitaris Gem Archer, kami menyesal memberitahu fans karena membatalkan konser mendatang di Belgia dan Jepang sampai pemberitahuan lebih lanjut,"


"Kami benar-benar meminta maaf atas semua kekecewaan ini karena Gem merupakan bagian penting dari band dan kami tak bisa tampil tanpa Gem. Kondisi terbaru Gem akan terus kami perbarui," seperti dilansir digitalspy.co.uk.


Sementara itu akibat cedera ini masih belum jelas juga apakah Gem bisa tampil bersama Beady Eye dalam jadwal terbaru mereka di V Festival pada 17-18 Agustus mendatang.


Untuk memberikan semangat kepada Gem, member Andy Bell memposting sebuah pesan di Twitter pekan lalu, "Berharap semoga saudaraku, @gemarcherbe cepat sembuh."


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Selamat Lebaran, Ini Makanan Khas di Seluruh Dunia!

Seram, Wanita - Wanita Paling Kurus di Dunia

10 Pintu Rahasia Paling Keren di Dunia!

Saat Polisi Indonesia Beraksi Narsis, Gokil, dan Unyu!

Keren, Foto-Foto Ilusi Ini Bakal Buat Kamu Terpesona!

(dgs/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/gitaris-cedera-beady-eye-batal-tampil-di-belgia-dan-jepang-b6b8eb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar