adfly

Selasa, 06 Agustus 2013

Tom Hiddleston: Tak Ada Loki di Sekuel 'THE AVENGERS'

Kapanlagi.com - Tom Hiddleston mengatakan bahwa dirinya tidak akan ikut ambil bagian dalam sekuel THE AVENGERS: AGE OF ULTRON. Hiddleston sendiri dikenal dengan perannya sebagai Loki dalam installment pertama THOR dan menjadi villain utama di THE AVENGERS serta akan kembali dalam THOR: THE DARK WORLD.

Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, Hiddleston berkata bahwa sangat penting untuk saga THE AVENGERS menemukan sosok penjahat baru, seperti dilansir digitalspy.co.uk.


Tom Hiddleston sebagai Loki di Comic Con ©digitalspy.co.ukTom Hiddleston sebagai Loki di Comic Con ©digitalspy.co.uk


"Loki tidak akan terlibat di THE AVENGERS: AGE OF ULTRON. Begini, aku tak berpikir bahwa Loki akan terlibat lebih jauh. Sutradara Joss Whedon sudah memberiku banyak pengalaman luar biasa di film pertama yang sepertinya tidak akan cukup menarik jika harus kembali diulang," papar Hiddleston.


Hiddleston melanjutkan, "Ketika aku kembali mengingat tentang semua hal yang kusuka saat kecil seperti Hans Gruber tak ada di DIE HARD 2. Lalu Indiana Jones yang pindah dari Losk Ark ke Kuil Doom, kurasa memang harus ada hal seperti itu. Jadi sepertinya harus ada sosok penjahat baru. Jadi kita memang harus menghadapinya dan Whedon berpikir untuk menambah dua sosok penjahat yang membuat karakter film semakin membengkak. Yang pasti aku memiliki pengalaman indah bergabung di film itu. Sesuatu yang sangat menyenangkan,"


Meski membuat kecewa fans Loki, Hiddleston menegaskan bahwa karakter adik tiri Thor itu akan cukup berperan penting di sekuel THOR nanti. THOR: THE DARK WORLD sendiri baru akan dirilis di Inggris pada 30 Oktober nanti dan di Amerika Serikat pada 8 November.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Selamat Lebaran, Ini Makanan Khas di Seluruh Dunia!

Seram, Wanita - Wanita Paling Kurus di Dunia

10 Pintu Rahasia Paling Keren di Dunia!

Saat Polisi Indonesia Beraksi Narsis, Gokil, dan Unyu!

Keren, Foto-Foto Ilusi Ini Bakal Buat Kamu Terpesona! (dgs/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/tom-hiddleston-tak-ada-loki-di-sekuel-the-avengers-82a939.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar