adfly

Jumat, 23 Agustus 2013

Hannah Al Rashid Kesulitan Belajar Masak Menu Indonesia

Kapanlagi.com - Besar di negeri Ratu Elizabeth, Hannah Al Rashid merasa kesulitan ketika belajar untuk membuat makanan yang berasal dari Indonesia. Padahal, diakui olehnya, makanan Indonesia adalah favoritnya.

Seperti diketahui, Hannah ikut ayahnya yang berdomisili di Inggris. Alhasil, sejak kecil pun, ia yang berdarah Bugis Makassar pun kurang mengetahui cara-cara memasak makanan khas Indonesia.


Meski kesulitan memasak masakan Indonesia, namun Hannah Al Rashid tetap ingin banyak yang mempelajari cara praktis memasak masakan IndonesiaMeski kesulitan memasak masakan Indonesia, namun Hannah Al Rashid tetap ingin banyak yang mempelajari cara praktis memasak masakan Indonesia


Kabar Terbaru Tentang Hannah Al Rashid:


Suka Makan, Hannah Al Rashid Tak Takut Gemuk

Hannah Al Rashid Gabung Jadi Chef Jalanan

Hannah Al Rashid Buka KapanLagi.com® dari London

Hannah Al Rashid Jarang Berdialog di 3SUM

Hannah Al Rashid Cidera Sebelum Syuting 3SUM

"Masakan Indonesia nggak bisa. Masakan Indonesia itu kan ribet, perlu waktu lama. Karena itu juga generasi muda banyak yang males," kata Hannah ditemui usai press conference 'Street Food Chef' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8).


Namun, Hannah memberikan semangat kepada dirinya sendiri dan orang lain untuk tetap mengetahui makanan Indonesia.


"Seperti di acara ini, yang diacarakan di program ini, masak harus pakai taste nggak harus ribet, rasanya tetep enak banget," tuturnya.


"Jadi sebisa mungkin jangan berpikir masakan Indonesia ribet. Ada cara gampang tanpa kita harus ribet ternyata," tandasnya.


Fakta Unik Yang Perlu Kamu Tahu:


10 Tato Rambut Paling Keren di Seluruh Dunia

Film-Film Ini Meramal Masa Depan, Dan Itu Terbukti

Wanita Seksi Anggota Fight Club, Ada Yang Berani Melawan?

Keren, Lukisan di Jalan Raya Ini Buat Kamu Menganga!

5 Petikan Film Salah Dengar Terpopuler

(kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/hannah-al-rashid-kesulitan-belajar-masak-menu-indonesia-149568.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar