adfly

Jumat, 23 Agustus 2013

Jarang ke Restoran, Reza Rahadian Jaga Berat Badan

Kapanlagi.com - Bukan tanpa alasan aktor Reza Rahadian selektif memilih menu makanan. Karena sia harus menjaga berat badan, demi tuntutan sebuah peran yang akan dimainkan. Tapi jika film itu sudah rampung, dia siap kembali memanjakan lidahnya dengan aneka hidangan yang disukai.

"Takut naik berat badan. Harus hati-hati juga kalau ada syuting. Selesai syuting ya hajar saja," ujarnya saat ditemui di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/8).


Dia mengaku punya tempat makan favorit di bilangan Radio Dalam, Jakarta. Seporsi nasi uduk, yang menurutnya bisa mengalahkan menu restoran bintang 5. "Saya jarang makan di restoran. Saya punya tempat favorit di daerah Radio Dalam, menunya nasi uduk," jelasnya.


Dia hadir dalam peresmian restoran khas Mexico di sebuah mall besar di Jakarta pun hanya sekadar ingin tahu kelezatan menu yang disuguhkan. "Western itu jarang banget. Ini ingin tahu makan Mexico," pungkasnya. (kpl/aha/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jarang-ke-restoran-reza-rahadian-jaga-berat-badan-5518b5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar