adfly

Senin, 26 Agustus 2013

Tiba Dari Indonesia, Tiffany SNSD Tampak Lelah

Kapanlagi.com - Jumat (23/8), member idol grup Girls Generation yakni Tiffany tampak terfoto sedang berada di bandara internasional Incheon, Seoul - Korea Selatan.

Tiffany baru saja tiba dan sepertinya membutuhkan istirahat. Gadis cantik itu baru saja melakukan perjalanan kerja ke Bali, Indonesia di mana dirinya melakukan sesi foto untuk sebuah majalah yang belum terungkapkan.



Gadis yang fasih berbahasa Inggris itu memakai hoody berwarna pink panjang, tas pink, sneaker pink, bahkan cover HP pink karena seperti yang diketahui bahwa Tiffany begitu menyukai warna merah muda.


Meskipun sangat cute dalam warna pink, Tiffany tak bisa menyembunyikan wajah lelahnya. Sehingga Tiffany memilih menyembunyikan wajahnya di balik hoody dan kacamata hitam dari fotografer yang sudah menantinya, seperti dilansir soompi.com.



Seperti yang diketahui, minggu lalu SONE (fans Girls Generation ) di Indonesia, khususnya di Bali memang begitu antusias saat mengetahui bahwa Tiffany menghabiskan beberapa hari di pulau dengan banyak pantai indah tersebut.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


10 Kota di Indonesia Ini 'Penghasil' Gadis Cantik, Setuju?

Jalur Kereta Api Paling Luar Biasa Yang Pernah Ada!

10 Tato Rambut Paling Keren di Seluruh Dunia

Keren, Lukisan di Jalan Raya Ini Buat Kamu Menganga!

Ups, 8 Hewan Ini Ternyata Penggila Seks! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/tiba-dari-indonesia-tiffany-snsd-tampak-lelah-3ae250.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar