adfly

Rabu, 07 Agustus 2013

Krisdayanti Salat Ied di Masjid Terbesar di Seoul

Kapanlagi.com - Selama seminggu, Krisdayanti (KD) dan Yuni Shara akan merayakan Lebaran di negeri Ginseng, Korea. Meski harus berlebaran di negara yang bukan mayoritas muslim, mereka tidak akan melewatkan ibadah salat Idul Fitri.

KD dan Yuni sejak jauh-jauh hari sudah mencari masjid yang akan menjadi tempatnya salat Ied. "Iya memang kita berlebaran di Seoul alhamdulillah kita sudah searching-searching, kita akan salat Ied di mesjid terbesar di Seoul," ujar Krisdayanti di bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Selasa (6/8/2013).


"Untuk baju salat Ied, gamis untuk Raul sudah dipersiapkan. Sayang kalau kita trevelling kalau nggak salat Ied. Mudah-mudahan tidak menghalangi makna Lebaran," tambahnya.


Agar tidak kehilangan suasana Lebaran, KD dan Yuni membawa koki khusus untuk membuatkan mereka masakan khas Lebaran. Khusus untuk masakan lebaran khas Indonesia memang sulit kalau dicari di sana.


"Sahabat kami, yang pinter masak dan suka masak, saya juga seneng banget ada yang bantuin masak," pungkas Yuni . (kpl/hen/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/krisdayanti-salat-ied-di-masjid-terbesar-di-seoul-b5298a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar