adfly

Rabu, 07 Agustus 2013

Sam Rockwell Akan Terlibat di Remake 'POLTERGEIST'?

Kapanlagi.com - Pemeran Justin Hammer dalam IRON MAN 2 yakni Sam Rockwell telah memasuki pembicaraan awal untuk proyek remake film horor klasik POLTERGEIST dengan MGM dan Fox 2000.

Aktor THE MOON itu dipertimbangkan untuk menjadi salah satu karakter bersama Rosemarie DeWitt yang sebelum sudah dikonfirmasi menurut laporan The Wrap. Disebutkan bahwa Gil Kenan (MONSTER HOUSE) akan menjadi sutradara dari skenario yang ditulis pemenang Pulitzer Prize, David Lindsay-Abaire (OZ THE GREAT AND POWERFUL).


Sutradara trilogi pertama SPIDER-MAN yakni Sam Raimi disebutkan menjadi salah satu jajaran produser. Film asli POLTERGEIST yang dirilis pada 1982 silam itu diarahkan oleh Tobe Hooper dengan Steven Spielberg sebagai salah satu penulisnya.


Adegan legendaris POLTERGEIST ©soundonsight.orgAdegan legendaris POLTERGEIST ©soundonsight.org


Untuk perannya, Rockwell dan DeWitt akan menjadi pasangan suami istri yang putri mereka diculik oleh sosok berkekuatan jahat. Terakhir Rockwell tampil dalam film NAT FAXON dan drama indie Jim Rash, THE WAY, WAY BACK.


Meski pembicaraan aktor dan aktris cukup gencar. remake POLTERGEIST ini belum memiliki jadwal resmi perilisan, seperti dilansir digitalspy.co.uk.


#Yang Unik Dari Selebritis Asia:


Idol Cewek K-Pop Yang Buat Para Gadis Jatuh Cinta!

Ganteng dan Seksi, Rapper Cowok K-Pop Ini Buat Histeris!

Dibintangi Idol K-Pop, Drama Korea Ini Justru Gagal!

Bernyanyi, 10 Idol Cewek K-Pop Ini Mampu Raih Nada Tinggi!

Suara 10 Idol Cowok K-Pop Ini Bisa Raih Nada Tertinggi (dgs/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/sam-rockwell-akan-terlibat-di-remake-poltergeist-326548.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar