adfly

Jumat, 02 Agustus 2013

Lady Gaga dan Madonna Dituduh Melanggar Imigrasi Rusia

Kapanlagi.com - Lady Gaga dan Madonna saat ini tengah menghadapi masalah yang sama. Kedua bintang panggung musik itu dituduh telah melanggar imigrasi Rusia.

Pejabat Rusia menyatakan bahwa Madonna dan Lady Gaga tidak memakai visa yang tepat ke negara di ujung utara tersebut. Menurut The Guardian, Madonna yang tampil di sana pada bulan Agustus 2012 dan Lady Gaga yang tampil di sana pada bulan Desember lalu tiba di Rusia dengan menggunakan visa pertukaran budaya.


Visa tersebut hanya berlaku untuk kunjungan dalam rangka kebudayaan, tidak boleh dipakai untuk kegiatan komersial. Jaksa setempat sudah menghubungi pihak imigrasi dan kantor Kedutaan Besar Rusia di Amerika untuk mendapatkan keterangan yang mungkin diperlukan.


Kasus ini mencuat setelah seorang politisi asal Rusia, Vitaly Milonov melarang propaganda gay di Rusia. Pada tahun 2012 ia pernah meminta kepada pemerintah Rusia untuk melakukan tindakan hukum kepada Madonna dan Gaga karena mereka berdua mendukung isu LGBT, namun hal itu gagal ia lakukan.


Kini, ia kembali mencoba mengangkat isu pelarangan propaganda LGBT dan membawa kasus visa untuk menjerat Madonna dan Lady Gaga agar dihukum di negaranya. Bagaimana kelanjutan kasus ini? kita tunggu saja kabar berikutnya.


10 Seleb Hollywood Ini Menikah Diam-Diam

10 Seleb Hollywood Yang Punya Alter Ego

Pangeran Harry: George Membuat Ayahku Lupa Kalau Aku Single

Formulir Akte Kelahiran Pangeran George, Istimewa!

10 Rumah Mewah Selebriti Hollywood

(eol/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/lady-gaga-dan-madonna-dituduh-melanggar-imigrasi-rusia-2a8169.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar