adfly

Sabtu, 03 Agustus 2013

Lawan Superman, Batman Versi Terbaru Berusia 40 Tahunan

Kapanlagi.com - Warner Bros rupanya sedang mencari aktor dengan usia pertengahan 40 tahunan untuk berperan sebagai tokoh superhero Batman di film terbaru, BATMAN VS SUPERMAN.

Studio itu mengumumkan pada bulan lalu bahwa sekuel film arahan Zack Snyder yakni MAN OF STEEL akan menampilkan pertarungan antara dua superhero favorit DC tersebut.


Pihak eksekutif Warner Bros mengungkapkan bahwa Christian Bale tidak akan kembali berperan sebagai Batman yang menjadi jawaban kemungkinan sang aktor kembali sehingga spekulasi kini ramai diperbincangkan siapa pemeran superhero Gotham itu.


Ropes of Silicon melaporkan bahwa Batman terbaru Warner Bros ini akan menjadi sosok veteran yang telah melakukan pekerjaan sebagai Batman selama beberapa tahun, seperti dilansir digitalspy.co.uk.


Untuk film ini, komikus Frank Miller menasehati Snyder dan lainnya berkaitan dengan cerita film terbaru nanti yang masih belum diputuskan. Sejauh ini BATMAN VS SUPERMAN dijadwalkan rilis pada tahun 2015 nanti.


#Berita Unik Dari Selebritis Asia:


Dibintangi Idol K-Pop, Drama Korea Ini Justru Gagal!

Bernyanyi, 10 Idol Cewek K-Pop Ini Mampu Raih Nada Tinggi!

Suara 10 Idol Cowok K-Pop Ini Bisa Raih Nada Tertinggi

Uuh, Seleb Korea Ini Punya Selera Fashion Yang Buruk! (dgs/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/lawan-superman-batman-versi-terbaru-berusia-40-tahunan-62e4d2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar