adfly

Rabu, 07 Agustus 2013

Lebaran di Korea Selatan, KD Tetap Lakukan Salat Ied

Kapanlagi.com - Meski akan menyambangi Korea Selatan di libur Lebaran tahun ini, penyanyi Krisdayanti alias KD tetap akan melakukan salat Ied di negeri yang sebagian besar penduduknya menganut paham atheis tersebut.

Paham atheisme memang banyak dipilih oleh rakyat Korea Selatan. Selain itu Budha menjadi agama dengan penganut terbesar yang disusul oleh Kristen Protestan, Katolik Roma dan Islam.


"Memang kami akan berlebaran di Seoul. Alhamdulillah sudah searching-searching, kami akan salat Ied di masjid terbesar di Seoul," tutur KD di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng (6/8) malam.


Krisdayanti rayakan Lebaran di Korea Selatan.Krisdayanti rayakan Lebaran di Korea Selatan.




KD mengaku tak ingin melepas makna lebaran dengan tidak melakukan salat Ied. Karenanya, berbagai persiapan menyambut Lebaran pun tetap dilakukan selama di sana.

"Bahkan untuk baju salat Ied, gamis untuk Raul sudah dipersiapkan. Sayang kalau kita travelling kalau ngga salat Ied," tukas KD.


"Mudah-mudahan tidak menghilangi makna Lebaran," harapnya.


Ups, Para Seleb Ini Suka Pegang Bagian Terlarang!

10 Seleb Hollywood Ini Menikah Diam-Diam

10 Seleb Hollywood Yang Punya Alter Ego

10 Rumah Mewah Selebriti Hollywood

(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lebaran-di-korea-selatan-kd-tetap-lakukan-salat-ied-574c8e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar