adfly

Rabu, 07 Agustus 2013

Lilies Suryani Siap Gebrak Indonesia Dengan Goyang Gelombang

Kapanlagi.com - Goyangan menjadi salah satu bagian yang tak bisa lepas dari musik dangdut. Jika Inul Daratista punya goyang ngebor, Dewi Perssik punya goyang gergaji, Penyanyi pendatang baru, Lilies Suryani siap mendobrak industri musik dangdut dengan goyang gelombang.

Ditemui di Studio kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/8) malam, Lilies mengaku goyangan tersebut tercipta dengan sendirinya saat di atas panggung. Ia yakin goyangan ini akan menjadi trend baru.


"Kaya pedangdut lain, aku juga punya goyangan. Aku namainnya goyang gelombang. Goyangannya simple ga begitu hot," ungkap Lilies.


Gebrakan lainnya, Lilies kini telah memiliki sebuah single berjudul Cemburuan yang juga telah dibuatkan video klipnya. Lagu yang menceritakan tentang perempuan yang memiliki pacar yang sangat pencemburu, diakui Lilies adalah juga sebagai pengalaman pribadinya.


"Lagu Cemburuan itu tentang perempuan punya cowok yang cemburuan banget. Trus daripada ribet, cowoknya diputusin aja. Ya ini pengalaman pribadi juga sih," terang Lilies sambil tertawa.


Dengan adanya goyang gelombang dan single Cemburuan di bawah naungan label Musik Asli Indonesia, Lilies siap bersaing di industri musik dangdut Indonesia.


"Ya harus optimis. Kalau mau berusaha pasti ada jalan kesuksesan," pungkasnya.


Ups, Para Seleb Ini Suka Pegang Bagian Terlarang!

10 Seleb Hollywood Ini Menikah Diam-Diam

10 Seleb Hollywood Yang Punya Alter Ego

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/lilies-suryani-siap-gebrak-indonesia-dengan-goyang-gelombang-597f69.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar