adfly

Senin, 26 Agustus 2013

Liam Gallagher Mulai Urus Perceraian Dengan Nicole Appleton

Kapanlagi.com - Pasca terungkapnya skandal perselingkuhannya Liam Gallagher , Nicole Appleton bersikukuh bahwa dirinya takkan bercerai dari suaminya. Namun kini, malah Liam yang bersikukuh meminta perceraian.

Seperti dilaporkan Daily Mail, pentolan Beady Eye itu kabarnya sudah berbicara dengan dengan Nicole tentang hal ini. Menurutnya, perceraian adalah hal terbaik untuk saat ini.


Nicole Appleton @ dailymail.co.ukNicole Appleton @ dailymail.co.uk


Setelah perselingkuhannya dengan Liza Ghorbani terungkap, adik Noel Gallagher ini memang semakin dekat dengan mantan asistennya, Debbie Gwyther. Wanita ini juga yang jadi alasan di balik keputusan cerai Liam .


"Liam baru mengenal Debbie sebentar sebentar dan sudah benar-benar mengaguminya. Dia tahu bahwa dialah wanita yang dia inginkan, bukannya Nicole," ungkap salah satu sumber pada People.


Kedekatan Liam dan Debbie baru berlangsung tak lama setelah perselingkuhan mantan personil Oasis terungkap. Gara-gara kedekatan dengan Liam , Debbie harus rela keluar dari manajemen Beady Eye .


JANGAN LEWATKAN!!!


Diam-Diam Bertemu, Apa Yang Dibicarakan Robert Pattinson - Kristen Stewart?

Diselingkuhi, Khloe Kardashian Ancam Ceraikan Suami

Perselingkuhan Kristen Stewart Dipicu Penyakit Mental?

Test DNA, Ayah Kandung Putra Kourtney Kardashian Terungkap!

Liam Gallagher Tawarkan Perjanjian Rahasia Pada Selingkuhannya

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/liam-gallagher-mulai-urus-perceraian-dengan-nicole-appleton-b0596e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar