adfly

Senin, 26 Agustus 2013

Ungkapan Cinta ke Fans, B2ST Rilis MV 'How to Love'

Kapanlagi.com - Boyband B2ST telah mengakhiri masa promosi mereka untuk lagu Shadow dengan penampilan panggung comeback terakhir melalui lagu How to Love.

B2ST melakukan penampilan terakhir di SBS Inkigayo pada Minggu (25/8) sekaligus merilis MV spesial How to Love. Menariknya dalam MV tersebut member B2ST menulis dengan tangan pesan untuk seluruh fans.


Selain menampilkan surat tulisan tangan member B2ST , beberapa kilasan adegan juga memperlihatkan proyek B2ST lainnya beserta konser, seperti dilansir allkpop.com.


Tak hanya sekali ini saja B2ST memberikan sesuatu istimewa untuk fans, namun mereka juga baru-baru ini mempersiapkan 500 biji hamburger untuk fans sebagai perayaan aksi panggung comeback Shadow yang terakhir.


Sebelumnya pada 11 Juli silam, agensi B2ST yakni Cube Entertainment mengungkapkan bahwa B2ST merilis album bertajuk HARD TO LOVE, HOW TO LOVE yang sudah tersedia di pasaran semenjak 19 Juli 2013.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Gaun Pernikahan Seleb Korea Terjelek dan Terbaik!

Yuk Mengenal Boyband-Boyband Keren Dari Jepang!

Hiks, Ini Drama Korea Paling Menguras Air Mata

10 Film Romantis Thailand Ini Buat Kamu Sedih dan Tertawa!

10 Aktris Jepang Paling Cantik dan Hot, Setuju? (alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ungkapan-cinta-ke-fans-b2st-rilis-mv-how-to-love-16248f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar