adfly

Kamis, 01 Agustus 2013

Lindsay Lohan Bintangi Film Besutan Ben Affleck?

Kapanlagi.com - Akting Lindsay Lohan dalam film THE CANYONS mendapatkan respon cukup positif. Tak heran bila ia dirumorkan tengah didekati Warner Bros untuk terlibat dalam film terbaru yang disutradarai Ben Affleck .

Seperti dilansir melalui Aceshowbiz, Ben Affleck akan membesut sebuah film adaptasi novel Live By Night karangan Dennis Lehane. Buku tersebut berkisah tentang Joe Coughlin, putra bungsu kapten polisi Boston yang menikmati ketenaran menjadi orang jahat.


Daftar Film Asing Rilis Agustus 2013 di Indonesia

Daftar Film Indonesia Rilis Agustus 2013

Chloe Moretz Akan Membunuh Demi Terlibat 'STAR WARS VII'

John Abraham Akan Sutradarai Film Berbudget Besar

Jadwal Rilis 'OLDBOY' Diundur (Lagi)

Vanessa Hudgens Bintangi Film Vampir 'THE KITCHEN SINK'


Akting Lindsay Lohan dalam 'THE CANYONS'Akting Lindsay Lohan dalam 'THE CANYONS'


Bila benar Lohan mendapatkan peran tersebut, ia akan diberperan sebagai Emma, pelayan yang terlibat hubungan cinta dengan salah satu karakter. Lohan akan dipasangkan dengan Leonardo DiCaprio yang diplot menjadi peran utama.


Memang, setelah masalah rehabilitasinya selesai, Lohan ingin memenuhi komitmennya untuk berubah. Dan itu ia tunjukkan dalam beberapa proyek film mendatang. Termasuk menjadi pembawa acara tamu di Chelsea Lately. (ace/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/lindsay-lohan-bintangi-film-besutan-ben-affleck-8d41eb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar