adfly

Kamis, 01 Agustus 2013

RAN Jadi Lebih Kalem di 'Kita Bisa'

Kapanlagi.com - Berbeda dari lagu sebelumnya yang lebih ceria, RAN menampilkan kesan lebih kalem di single teranyar bertajuk Kita Bisa. Bahkan nuansa tersebut akan terdengar lagi di album terbaru yang akan dirilis usai Hari Raya.

"Mungkin nuansa lagunya bikin berbeda. Biasanya RAN cheerfull banget, tapi yang ini agak sedikit kalem. Mayoritas lagu yang akan ada di album kita berikutnya itu memang lebih kalem," jelas Nino , salah satu personel RAN .


Diteruskan, RAN kerap menampilkan nilai optimisme di setiap lagu yang disuguhkannya. Semisal, lagu cinta yang selalu diambil benang merah tentang sebuah sikap optimis.


Nino RAN/@Foto: KapanLagi.com®/BambangNino RAN/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang


"Lagu-lagu RAN hampir semuanya tentang sikap optimis. Kalau kita bikin lagu patah hati atau jatuh cinta, kita selalu berusaha untuk bikin angle optimis," papar Nino lagi kepada KapanLagi.com di Axa Tower, Jakarta, Rabu (31/7).


Namun kali ini mereka tak mengusung tema cinta dalam lagu Kita Bisa sehingga membuat single kedua itu menjadi terasa berbeda. "Mungkin yang beda itu selain kontennya yang sedikit dalam, kita enggak ngomongin cinta. Kita lebih membicarakan rasa bersyukur," tukasnya.


Baca Juga:


Rayakan Ultah, Sahabat NOAH Kompak Ganti Nama di Twitter

Single Religi Ini Bakal Membuat Hatimu Teduh

Go International, Uli Auliani Bentuk Duo Seksi Bernama Sexicon

Hindari Ditipu, Adrie Subono Lakukan Deal Langsung Dengan Agen Besar

Rumah Baru Nikita Willy Seharga Rp 10 Miliar?

Nikita Willy Gelar Pengajian Untuk Rumah Barunya

(kpl/aha/dis/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/ran-jadi-lebih-kalem-di-kita-bisa-4081dc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar