adfly

Senin, 05 Agustus 2013

Main Film, Cara Delevingne Terjebak Dunia Narkoba

Kapanlagi.com - Kesuksesan sebagai model rupanya belum membuat Cara Delevingne puas. Kini, wanita 20 tahun ini dikabarkan makin serius merambah dunia akting. Film apa sih yang akan dibintanginya?

Seperti dilaporkan oleh Contact Music, Cara bakal membintangi film KIDS IN LOVE, yang bercerita tentang kehidupan remaja penggemar pesta. Karakter ini pastinya sangat sesuai untuk Cara yang memang tak pernah lepas dari gemerlap pesta.


Cara Delevingne @ denimblog.com Cara Delevingne @ denimblog.com


"Ini akan jadi peran besar pertama Cara di layar lebar, makanya dia sangat bersemangat dan bertekad melakukan yang terbaik. Nama Cara sendiri pastinya akan berpengaruh besar pada film," ungkap salah satu sumber pada Sunday Newspaper.


KIDS IN LOVE sendiri akan mulai digarap pada September mendatang dan bercerita tentang kawanan remaja yang dilahirkan dalam keluarga kaya. Sayangnya, mereka terjebak dalam dunia narkoba yang diceritakan sedang santer menjadi gaya hidup remaja di London.


Sebenarnya, film ini memang bukan film pertama Cara Delevingne . Sebelumnya, dia sempat mendapat peran kecil di film ANNA KARENINA pada tahun 2012. Apakah dia akan sukses dengan filmnya kali ini? Lihat saja nanti! :)


Artis Hollywood Ini Ternyata Beragama Islam, Siapa Saja?

Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?

Siapa Gadis Yang Pantas Jadi Menantu Kate Middleton Kelak?

Kisah Cinta Mengharukan Putri Diana - Hasnat Khan Terungkap!

Berbagai Gaya Anak Selebritis Saat Marahi Paparazzi, Masih Cute?

Miranda Kerr Dapat Sweet Kiss Dari Putranya

Ketika Acara Jalan-Jalan Malah Bikin Suri Cruise Cemberut

(dgs/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/main-film-cara-delevingne-terjebak-dunia-narkoba-172876.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar