adfly

Rabu, 07 Agustus 2013

Meryl Streep Kembali Bertemu Robert De Niro Di 'The Good House'

Kapanlagi.com - Hampir dua dekade terpisah, tahun ini Meryl Streep dan Robert De Niro kembali bermain dalam satu frame. Aktor dan aktris hollywood senior ini akan membintangi film THE GOOD HOUSE yang diangkat dari novel best seller dengan judul yang sama.

Meryl akan memerankan tokoh utama wanita yang merupakan wanita asal Inggris yang kecanduan alkohol. Ia jatuh cinta kepada tokoh yang diperankan oleh Robert De Niro .


Robert De Niro. @hollywood.comRobert De Niro. @hollywood.com


Naskah film ini akan ditangani oleh pemenang Pulitzer Price, Michael Cunningham berdasarkan novel karya Ann Leary. Sebelumnya, Michael juga menulis naskah untuk film yang dibintangi oleh Collin Farrel, A HOME AT THE END OF THE WORLD dan EVENING.


Kolaborasi Meryl dan Robert ini akan menjadi kerja sama keempat mereka. Pasangan ini pernah bekerja sama dalam drama THE DEER HUNTER (1978)dan terakhir mereka bertemu dalam film MARVIN'S ROOM (1996).


10 Seleb Hollywood Ini Menikah Diam-Diam

10 Seleb Hollywood Yang Punya Alter Ego

Ups, Para Seleb Ini Suka Pegang Bagian Terlarang!

Masih Dipenjara, 4 Seleb Ini Terpaksa Lebaran di Balik Jeruji Besi

10 Rumah Mewah Selebriti Hollywood

(dgs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/meryl-streep-kembali-bertemu-robert-de-niro-di-the-good-house-427585.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar