adfly

Rabu, 07 Agustus 2013

Mudik, Baby Margaretha Merasa Seperti Supir Bus

Kapanlagi.com - Mudik atau pulang kampung menjadi sebuah tradisi saat lebaran tiba. Hal ini juga dilakukan oleh artis dan model seksi, Baby Margaretha . Lebaran tahun ini, Baby bakal merayakan di kota Madiun, Jawa Timur bersama keluarganya.

Yang menarik, kali ini Baby harus menyetir mobilnya sendiri untuk pergi ke Madiun. Dihubungi lewat telepon, Rabu (7/8) Baby mengaku sedang berada di Purwekorto, Jawa Tengah dan akan menuju Solo. Menyetir mobil ke tiga kota, Baby mengakui dirinya layaknya seorang supir bis AKAP.


"Aku hari ini (Rabu 7/8) di Purwokerto tempat saudara aku. Nanti mau ke Solo trus besok Lebaran di Madiun. Di sana udah ada mamah, adik, sama saudara-saudara yang lain. Ini aku yang nyetir mobil, udah kaya supir bis AKAP ke tiga kota. Apalagi lewat Pantura," ungkap Baby .


Ups, Para Seleb Ini Suka Pegang Bagian Terlarang!

Lebaran di Korea Selatan, KD Tetap Lakukan Salat Ied

KD Sudah Izin Keluarga Besar Untuk Rayakan Lebaran di Korea Selatan

10 Seleb Hollywood Ini Menikah Diam-Diam

10 Seleb Hollywood Yang Punya Alter Ego


Namun begitu, Baby tak merasa kesulitan menyetir mobil selama mudik. Beruntung baginya, tak ada kemacetan parah saat dirinya pergi. Selain itu, Baby memang lebih senang menyetir seorang diri ketimbang harus pakai supir.


"Aku sih ga masalah nyetir mobil sendiri. Aku emang suka nyetir, apalagi ga macet, jadi bisa kebut," tandasnya sambil tertawa. (kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/mudik-baby-margaretha-merasa-seperti-supir-bus-56237c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar