adfly

Senin, 05 Agustus 2013

Nikita Mirzani Dianggap Mematikan Rezeki Mantan Asisten

Kapanlagi.com - Mantan asisten Nikita Mirzani , Krisna merasa sulit mencari pekerjaan lantaran kicauan artis kontroversi itu di sosial media. Dia merasa difitnah sehingga namanya dicemarkan. Apalagi profesinya selama ini di dunia entertainment.

Ditemani kuasa hukumnya, Hendarsam Marantoko, Krisna melaporkan Nikita ke Polda Metro Jaya atas apa yang telah ditulis Nikita di akun jejaring sosialnya.


"Aku kan kerjanya di bidang ini (manajer artis). Dia berkoar, buat aku susah cari kerja. Kalau aku mau ikut artis siapa jadi susah, wah itu mantannya Nikita ," ungkap Krisna saat ditemui di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (5/8).


Satu tahun menemani Nikita , Krisna selama bekerja tidak pernah ada masalah apapun di antara mereka berdua. "Sudah pas satu tahun dari Juni 2012-Juni 2013. Selama kerja enggak ada apa-apa yang enggak enak," paparnya.


Bahkan saat memutuskan untuk berhenti pun Krisna dengan cara baik-baik. Dia hanya merasa tidak cocok bekerja dengan artis janda satu anak itu.


"Enggak ada masalah, cuma enggak cocok saja. Waktu pamit pun baik-baik, salaman, ciuman pipi, enggak ada masalah. Ada saksinya," tukas Krisna. (kpl/aha/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nikita-mirzani-dianggap-mematikan-rezeki-mantan-asisten-2c3205.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar