adfly

Senin, 05 Agustus 2013

Produser Nagaswara: Kalau Tiwi Mengundurkan Diri, T2 Bubar

Kapanlagi.com - Sebagai produser dari label Nagaswara yang menaungi duo T2 , Rahayu Kertawiguna belum bisa memastikan nasib T2 ke depan. Sempat beredar kabar kalau T2 bubar pasca Tiwi menikah dengan Shogo, tapi pemilik nama lengkap Prastiwi Dwiarti itu belum membicarakan mengenai hal itu.

Tapi Rahayu masih memberi waktu kepada Tiwi untuk membuat keputusan. Menurutnya, jika Tiwi memutuskan untuk mengundurkan diri dari T2 , keputusan terakhir T2 bubar.


Tika - Tiwi Foto: KapanLagi.comTika - Tiwi Foto: KapanLagi.com


"Prinsip saya kalau Tiwi mengundurkan diri ya bubar, males ganti-ganti orang. Kan sekarang lagi nunggu Tiwi dulu. Apakah habis melahirkan dia mau nyanyi lagi atau tidak," ujar Rahayu saat media gathering dikantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/8/2013).


Memang sangat disayangkan jika duo yang terbentuk selama kurang lebih enam tahun itu harus bubar. Tapi Rahayu menyerahkan semuanya kepada Tiwi .


"Sayang sih, tapi kan jaman berubah ya, kita ga bisa hentikan waktu. Saya juga, cuma pertimbangannya gini, ketika Tika punya bayi, dia bisa atasi itu. Sekarang kita tunggu apakah Tiwi bisa seperti itu," pungkasnya.


LIHAT JUGA:


Tak Hadiri 100 Hari Wafatnya Uje, Umi Tatu Sedang Sibuk Syuting

Galeri Foto Della Caroline - Tewas di Apartemen Casablanca

Suhu Naga: Penyakit Olga Syahputra Lebih Bahaya Dari Kanker!

Suhu Naga: Kalau Tak Perbaiki Diri, Karir Olga Bisa Habis di 2014

[FOTO] Sakit, Olga Syahputra Kurus dan Pucat

(kpl/hen/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/produser-nagaswara-kalau-tiwi-mengundurkan-diri-t2-bubar-1f02ca.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar