adfly

Kamis, 01 Agustus 2013

NOAH Rayakan Ulang Tahun Pertama Dengan 'Sahabat NOAH'

Kapanlagi.com - NOAH kemarin (01/8) merayakan ulang tahunnya yang pertama. Nama baru yang mereka gunakan sejak 1 Agustus 2012 tersebut ternyata tidak membuat para fans meninggalkan mereka.

Karena besarnya dukungan para Sahabat NOAH, mereka pun merayakan hari jadi band yang digawangi oleh Ariel , Uki , Lukman , David dan Reza tersebut bersama para sahabat NOAH .


Reza meniup lilin kue ulang tahun NOAH. @twitterReza meniup lilin kue ulang tahun NOAH. @twitter


Melalui akun twitter resminya @NOAH_ID, NOAH membagi foto-foto saat Reza menerima kue ulang tahun dan meniup lilin sebagai tanda pertambahan usia band asal Bandung tersebut.


Reza mewakili teman-temannya, memotong kue ulang tahun yang dipersembahkan oleh Sahabat NOAH kepada band yang kembali ke blantika musik tanah air dengan hitsnya Separuh Aku tersebut.


Reza memberikan kue kepada perwakilan official Sahabat NOAH. @twitterReza memberikan kue kepada perwakilan official Sahabat NOAH. @twitter




Setelah meniup lilin ulang tahun dan memotong kue, Reza memberikan potongan kue tersebut kepada perwakilan dari official Sahabat NOAH yang hadir. Selamat ulang tahun NOAH ! (kpl/phi)





Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/noah-rayakan-ulang-tahun-pertama-dengan-sahabat-noah-a8f9b3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar