adfly

Kamis, 01 Agustus 2013

Gading - Gisel Menikah 14 September 2013?

Kapanlagi.com - Roy Marten sempat mengatakan kalau anaknya Gading Marten akan menikahi kekasihnya, Gisella Anastasia pada 14 September 2013. Saat ditanya Gading mengamini itu, namun Gisel sendiri mengatakan kalau itu hanya candan calon mertuanya.

"Bercanda tadi," ujar wanita kelahiran 16 November 1990 itu saat acara selamatan Roy Marten Production, Planet Hollywood, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (1/8).


Gading Marten dan Gisel tengah mempersiapkan pernikahan.Gading Marten dan Gisel tengah mempersiapkan pernikahan.


Ashraf - BCL Bingung Lebaran di Jakarta Atau Malaysia

Ringgo Agus Rahman Segera Menikah

Ditanya Soal KDRT, Joy Tobing Tersenyum

Wanda Hamidah Optimis Menikah Lagi

Lebaran, Ira Wibowo Tetap Undang Katon Bagaskara


Sambil mempersiapkan resepsi pernikahan, rupanya kedua pasangan itu tengah membangun sebuah istana kecil untuk mereka tempati usai menikah. "Rumah sudah jadi lagi diisi, nyicil," kata Gisel .


Untuk isi rumah, Gading dan Gisel menentukan dekorasinya sendiri. "Rumah kan ditinggali berdua, apa yang saya suka dan Gisel suka. Terutama Gisel karena kan dia di rumah aku kerja," ucap Gading .


Di rumah baru, Gisel mengatakan kalau calon suaminya itu mempunyai tempat favorit. Apa itu? "Saya suka semua suka ruangan. Kalau Gading suka kamar mandinya, karena hitam semua, karena adem ya," tutup Gisel . (kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gading-gisel-menikah-14-september-2013-bc4715.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar