adfly

Jumat, 02 Agustus 2013

Pangeran Harry: George Membuat Ayahku Lupa Kalau Aku Single

Kapanlagi.com - Pangeran Harry memang bukan pangeran biasa, ia hidup dengan bebas dan seringkali membuat ulah yang mempermalukan keluarga kerajaan. Namun dibalik sifat bebasnya, putra kedua Putri Diana tersebut tidak pernah melepaskan tanggung jawabnya.

Pangeran Harry yang kini menjadi paman dari anak lelaki Pangeran William dan Kate Middleton , sempat membuat guyonan bahwa kini tekanan hidupnya sudah jauh berkurang.


Pangeran George membuat Charle lupa kalau Harry masih single @dailymail.co.ukPangeran George membuat Charle lupa kalau Harry masih single @dailymail.co.uk




Yang membuat tekanan hidupnya berkurang adalah hadirnya anak William dan Kate yang membuat Pangeran Charles senang. Menurut Harry , kini Pangeran Charles sedang lupa pada status single yang disandangnya karena terlena oleh kehadiran Pangeran George Alexander Louis .

Harry mengungkapkan hal tersebut saat ia memimpin upacara peresmian Angkatan Laut Kerajaan Inggris. Memakai seragam militer, Pangeran Harry yang kini tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Cressida Bonas, memimpin upacara dengan gagah.


10 Seleb Hollywood Ini Menikah Diam-Diam

10 Seleb Hollywood Yang Punya Alter Ego

Ups, Para Seleb Ini Suka Pegang Bagian Terlarang!

David Beckham Akan Terbitkan Photobook Karirnya Di Lapangan Hijau

Simon Cowell Hamili Istri Sahabat Dekatnya?

(dym/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/pangeran-harry-george-membuat-ayahku-lupa-kalau-aku-single-6d5164.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar