adfly

Jumat, 02 Agustus 2013

Zaskia Hampir Melahirkan, Hanung Bramantyo Masih Sibuk Kerja

Kapanlagi.com - Sutradara Hanung Bramantyo punya cerita menarik sebelum kelahiran anak keduanya dari Zaskia Adya Mecca yang diberi nama Kala Madali Bramantyo di Rumah Sakit Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum'at (2/8) pada pukul 07.18 WIB.

Sebelum hari persalinan, tepatnya pada hari Kamis (1/8) Hanung sedang berada di studio milik Tya Subiakto untuk mengerjakan film terbarunya berjudul SOEKARNO. Saat itu, Hanung mendapat kabar bahwa air ketuban Zaskia sudah keluar. Tanpa pikir panjang, Hanung pun langsung menjemput Zaskia di rumah.


"Saya lagi ngerjain thriller-nya film SOEKARNO di studionya Tya Subiakto. Saat itu, Zaskia ngabarin kalau ketubannya merembes, udah keluar, kayak pipis," cerita Hanung saat ditemui di Rumah Sakit Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum'at (2/8) siang.


"Saya pulang dulu, jemput Zaskia . Sempat sahur dulu sama ibu mertua. Sampai RS, dirangsang obat, lalu kontraksi pukul 07.18 pagi," lanjut Hanung .


Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca dikaruniai anak ke dua.Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca dikaruniai anak ke dua.




Hal serupa juga terjadi pada saat Zaskia mengandung anak pertamanya Kanna Sybilla Bramantyo pada tahun 2010. Saat itu, Hanung sedang mengerjakan musik dari film garapannya sebelum Sybil lahir.

"Saat Zaskia melahirkan Sybil juga begitu. Saya lagi di studionya Tya ngerjain musik dari film '?' (Tanda Tanya)," kata Hanung .


Memiliki dua anak perempuan dari Zaskia dan satu anak laki-laki bernama Bhumi dari pernikahan sebelumnya dirasa sudah cukup bagi Hanung. Namun, Hanung masih harus berdebat dengan Zaskia soal anak. Pasalnya, Zaskia masih ingin memiliki anak lagi.


"Saya nggak mau sebenarnya (nambah anak lagi). Tapi Zaskia memaksa. Zaskia itu kan keluarga besar banget," tandasnya.


Ups, Para Seleb Ini Suka Pegang Bagian Terlarang!

David Beckham Akan Terbitkan Photobook Karirnya Di Lapangan Hijau

Camilla: Jangan Panggil Grandma, Panggil Aku Gaga

10 Rumah Mewah Selebriti Hollywood

Terlalu Tua, Baju Baptis Asli Kerajaan Inggris Dipensiunkan

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/zaskia-hampir-melahirkan-hanung-bramantyo-masih-sibuk-kerja-969fdb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar