adfly

Kamis, 01 Agustus 2013

Pasca Menikah, Ryan d Masiv Gampang Nulis Lagu

Kapanlagi.com - Vokalis d Masiv , Ryan mengaku semakin mudah untuk membuat lagu pasca dirinya menikah. Terutama untuk menulis lagu dengan lirik-lirik positif, Ryan merasa lebih gampang.

"Setelah menikah lumayan gampang bikin lirik positif. Paling gampang tema positif. Dulu kan galau-galau, lagu positif harus ada momennya," kata Ryan di acara bukber bersama Musica, Gedung Granadi, Kuningan, Jakarta Selatan (31/7).


"Buat lagu-lagu tema bahagia sangat mudah saat menikah, karena sekarang sangat bahagia, bikin lagu gampang," lanjutnya.


Tidak sampai puluhan menit, Ryan bisa menciptakan lagu-lagu bagus sekarang ini. Contohnya lagu yang dinyanyikan oleh NOAH , Hidup Untukmu Mati Tanpamu.



"Alhamdulillah dikasih anugerah bikin lagu cepet. Bantuin lagu NOAH gak sampai 5 menit. Tuhan kasih anugerah aku bisa membuat lagu dengan cepat aku bersyukur banget," imbuh Ryan .


Selalu belajar untuk memperdalam kemampuan. Itulah yang dilakukan Ryan . Bahkan tidak terbatas pada satu tempat saja inspirasi tersebut muncul. "Lagu datang nggak pernah dikira, di kamar mandi, pernah di pesawat, aku rekam bentar-bentar di handphone. Kalau nggak bakalan ilang," tambahnya.


"Jangan sampai kehabisan ide, alhamdulilah. Ke mana-mana selalu cari referensi. Musik-musik yang harus aku denger. Selalu belajar, deket sama orang yang suka bikin lagu. Deket sama orang sukses, kayak deket sama Glenn (Fredly ), Ariel, itu bisa kasih energi," tandasnya.


Baca Juga:

Geisha Masih Usung Cinta di Album Ketiga

[Video] Ketika Para Pemain Sepak Bola Top Jadi Penyanyi!

Ayo Download Gratis Wallpaper Fatin Shidqia Lubis!

Jadi Personel, Ello Tak Rombak Musik Real

(kpl/ato/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/pasca-menikah-ryan-d-masiv-gampang-nulis-lagu-858aa8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar