adfly

Kamis, 01 Agustus 2013

Comeback, EXO Rilis 2 Versi MV Terbaru 'Growl'

Kapanlagi.com - Penantian fans boyband EXO telah berakhir. Setelah merilis konsep foto yang menampilkan member EXO di jalanan, agensi SM Entertainment akhirnya merilis MV lagu terbaru mereka, Growl.

Lagu Growl adalah sebuah lagu retro elektrik yang memperlihatkan kemampuan dance lembut member EXO. MV itu disyuting dengan metode satu kali pengambilan gambar yang didukung oleh steadicam yang terlihat seperti seakan-akan kamu menonton adu dance para pria.


SM Ent juga menyebutkan bahwa mereka kan merilis berbagai versi berbeda untuk MV Growl sehingga fans bisa semakin histeris dengan comeback EXO, seperti dilansir soompi.com.


Album comeback EXO sendiri adalah versi repackaged dari XOXO (KISS&HUG) yang akan dirilis pada 5 Agustus nanti. EXO dijadwalkan melakukan comeback stage pertama di M! Countdown pada Kamis (1/8) hari ini.


Untuk MV ini, SM Ent merilis dalam dua versi yakni versi China dan Korea karena memang EXO menjadi boyband yang terbagi menjadi 2 unit, EXO-K dan EXO-M .


#Berita Unik Lainnya Buat Kamu:


Uuh, Seleb Korea Ini Punya Selera Fashion Yang Buruk!

Bernyanyi, 10 Idol Cewek K-Pop Ini Mampu Raih Nada Tinggi!

Suara 10 Idol Cowok K-Pop Ini Bisa Raih Nada Tertinggi

Foto-Foto Unik di Saat Yang Sangat Tepat!

Hebat, Ini 10 Nenek-Nenek Perkasa di Dunia!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/comeback-exo-rilis-2-versi-mv-terbaru-growl-107cde.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar