adfly

Jumat, 23 Agustus 2013

Pernah Gagal, Garneta Haruni Lebih Hati-Hati Cari Pasangan Hidup

Kapanlagi.com - Setelah bercerai dengan Didi Mahardika Soekarno, Garneta Haruni mengaku kini lebih berhati-hati untuk memilih pasangan hidup. Ditemui saat Launching Flame Boutique KTV & Lounge di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan, Kamis (22/8) malam, Garneta ingin mencari pasangan yang sesuai dengan seleranya.

"Pasti (hati-hati). Karena aku lebih hati-hati nerima pria. Karena kemarin aku gagal. Sekarang aku mencari cowo yg benar-benar aku suka dan pinter. Aku single akau mencari sosok yg pas buat aku," ungkap Garneta .


Garneta HaruniGarneta Haruni


Kabar Terbaru Dari Garneta Haruni:


Ikrar Talak Didi Mahardika Atas Garneta Haruni Diwakilkan

Resmi Cerai, Garneta Haruni Lega

Malam Ini Jane Shalimar dan Didi Soekarno Lamaran?

Jane Shalimar Bingung Diberitakan Nikah Siri

Bila Didi Tak Hadiri Sidang Lagi, Perceraian Bisa Digugurkan


Saat ini, Garneta masih menikmati kesendiriannya. Ia tak mau terlalu memaksakan mencari pasangan. Dirinya hanya menunggu untuk dikenalkan kepada pria oleh temannya. Pasalnya, Garneta tak terlalu berani untuk berkenalan dengan pria.


"Kalau seandainya aku dikenalin oke. Kita kenalan dan ngobrol, tapi jarang terjadi. Kalau aku nggak dikenalin nyali aku kurang gede buat kenalan sama cowok," tandasnya.


Fakta Unik Yang Perlu Kamu Tahu:


6 Kisah Diva Cantik Yang Pernah Diganggu Hantu

8 Film Dokumenter Terbaik Tentang Punk

7 Kisah Stalking Paling Populer di Dunia Musik

8 Fakta Ringan Tentang Tubuh Yang Tidak Kita Sadari

Wanita Seksi Anggota Fight Club, Ada Yang Berani Melawan?

(kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pernah-gagal-garneta-haruni-lebih-hati-hati-cari-pasangan-hidup-483f50.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar