adfly

Sabtu, 03 Agustus 2013

Petra Sihombing Masih Pikirkan Tugas Akhir Kuliahnya

Kapanlagi.com - Petra Sihombing tahun ini memasuki masa akhir kuliahnya. Petra pun harus sudah memikirkan tugas akhir sebagai syarat kelulusannya dari Institut Musik Indonesia (IMI), Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 10 April 1992 ini mengambil jurusan Komposisi Musik dan haru membuat sebuah aransemen musik untuk sebuah film dan orkestra Jazz. Namun, saat ini Petra mengaku masih bingung memilih lagu dan film yang tepat.


"Harus bikin scoring film, orkestra jazz juga dan gue sebagai konduktor. Ini masih bingung soal filmnya. Gue belum tahu akan buat film durasi 60 menit lalu bikin scoringnya atau minjem film orang. Lagunya juga belum ada, baru bikin yang satu sampai dua menit," ungkap Petra saat ditemui disela syuting video klip Cahaya Kecil di Gedung PFN, Otista, Jakarta Timur, Kamis (1/8) malam.


Saat ini, Petra masih berdiskusi dengan teman-temannya. Untuk meminimalisasikan biaya tugas akhir, Petra pun mengerjakan bersama teman-teman kuliahnya.


"Teman-teman kampus banyak, di band gue. Ada dua komposisi juga, tur kerjain bareng. Bikin tugas akhir di gabung sama temen-temen biar budget lebih kecil jadi bertiga juga," paparnya. (kpl/pur/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/petra-sihombing-masih-pikirkan-tugas-akhir-kuliahnya-50a4cb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar