adfly

Sabtu, 03 Agustus 2013

Henry Lau - G-Dragon Tampil di Festival Musik K-Pop Amerika

Kapanlagi.com - Pengumuman terbaru dari ajang festival musik K-Pop terbesar di Amerika, KCON 2013 adalah mengenai update 3 bintang tamu yang akan tampil di M! Countdown: What's Up LA! Concert.


Ketiga artis K-Pop yang akan hadir itu adalah grup hip hop legendaris Dynamic Duo, penyanyi cute Superstar K4, Yu Seong Woo serta penyanyi berbakat member Super Junior M yang kini mencoba karir sebagai soloist, Henry Lau .



Mereka bertiga akan bergabung dengan artis K-Pop lainnya yang sudah dipastikan hadir yakni leader boyband Big Bang, G-Dragon , boyband EXO, 2AM , Teen Top dan girlband f(x) (fx ). Dengan terus adanya informasi dari KCON 2013, maka fans K-Pop di Amerika masih harus menantikan siapa lagi yang akan hadir.


Festival musik ini dijadwalkan digelar pada 24-25 Agustus di Los Angeles Memorial Sports Arena. Event ini akan menampilkan berbagai kebudayaan K-Pop dan ditutup dengan syuting untuk M! Countdown.


Tiket untuk menghadiri event ini dijual mulai USD 60 - USD 300 (Rp 610 ribuan - Rp 3 jutaan) untuk berbagai kategori dalam 6 rangkaian konser yang ada sampai akses ke area VIP, seperti dilansir soompi.com.


#Berita Unik Dari Seluruh Dunia:


10 Pintu Rahasia Paling Keren di Dunia!

Saat Polisi Indonesia Beraksi Narsis, Gokil, dan Unyu!

Keren, Foto-Foto Ilusi Ini Bakal Buat Kamu Terpesona!

Berani Lihat? 10 Foto Ini Buat Mata Kamu Pusing!

Hebat, Ini 10 Nenek-Nenek Perkasa di Dunia!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/henry-lau-g-dragon-tampil-di-festival-musik-k-pop-amerika-051330.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar