adfly

Kamis, 22 Agustus 2013

Produser Bantah Charlie Hunnam Terlibat 'FIFTY SHADES OF GREY'

Kapanlagi.com - Charlie Hunnam dikabarkan menjadi pemeran Christian Grey dalam film FIFTY SHADES OF GREY. Namun pihak produser buru-buru membantah hal tersebut.

Universal Pictures dan Focus Features mengatakan kepada Variety bahwa tidak ada keputusan memakai Hunnam untuk film yang diadaptasi dari novel erotis karangan EL James itu. Meski begitu, beberapa pihak mengatakan bila Hunnam merupakan aktor potensial untuk memerankan Grey.


Pantas Charlie Hunnam jadi Christian Grey? | Foto: Warner BrosPantas Charlie Hunnam jadi Christian Grey? | Foto: Warner Bros


Hunnam sendiri dikenal berkat perannya sebagai Jackson Teller dalam serial televisi SONS OF ANARCHY. Sedang akting terbarunya sendiri bisa kita lihat dalam PACIFIC RIM sebagai Raleigh Becket.


Sebelum jatuh pada Hunnam, nama aktor lain sempat diisukan memerankan sosok Christian Grey yang digambarkan sebagai pria seksi ini. Aktor tersebut antara lain Matt Bomer , Robert Pattinson hingga penyanyi sensasional Justin Bieber .


FIFTY SHADES OF GREY rencananya akan dirilis pada 1 Agustus 2014. Disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson dengan naskah olahan Kelly Marcel.


Baca Berita Lain Tentang Fifty Shades of Grey!


Dakota Johnson Dikaitkan Film Erotis 'FIFTY SHADES OF GREY'

Model Cara Delevingne Ikuti Audisi Film Erotis

Robert Pattinson Terlibat Dalam Film Adaptasi Novel Erotis?

(dgs/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/produser-bantah-charlie-hunnam-terlibat-fifty-shades-of-grey-6c7e04.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar