adfly

Jumat, 02 Agustus 2013

Rilis Album, Dakwah Ala Sakti aka Salman Al Jugjawy

Kapanlagi.com - Setelah hampir empat tahun keluar dari band Sheila On 7 , Sakti Aria Seno memutuskan untuk kembali. Dengan nama dan tampilan baru, mantan gitaris band asal Yogyakarta ini tidak lagi membawakan lagu-lagu yang biasa dia bawakan ketika di SO7.

Namun begitu, laki-laki yang kini bernama Salman Al Jugjawy itu menilai bermusik bagian dari ibadah dengan melakukan syiar melalui syair.


"Ini agama. Ini sebagian amal agama, ini menyiarkan kebaikan. Saya enggak ada niatan potensi seperti dulu band saya dikenal seluruh dunia, saya dikenal orang. Keinginan saya, potensi yang diberikan Allah kami syukuri dan bagi ya. Kalau kita pandai bersyukur nikmat akan ditambah," ucapnya di peluncuran album religinya di Sere Manis, Sabang, Jakarta Pusat, Jumat (2/8).


Pada album religi bertajuk SELAMATKAN tersebut Salman berfeaturing dengan Yudan. Bahkan dari tujuh lagu yang ada, ia melantunkan tiga yakni Bertasbih, RidhoMu, dan Batu Bersurat. Baginya dengan cara seperti ini Salman telah seperti berdakwah.


Salman Al Jugjawy/@Foto: KapanLagi.com®/HendraSalman Al Jugjawy/@Foto: KapanLagi.com®/Hendra


"Dengan adanya dakwah, dakwah enggak harus jadi ustaz, ulama. Itu sebenarnya perintah Allah untuk semua orang Islam, menyebar hal baik, dan menolong orang lain. Ini tanggung jawab untuk menyebar berkah. Ini amanah," pungkasnya.


Baca Juga:


Malunya, Musisi Ini Typo di Twitter dan Dikoreksi Anak Kecil

Lebih Dekat Dengan James Hetfield, Frontman Metallica

Rumah Mewah Para Rockstar, Sekaya Apa Sih?

Heboh, Ratusan Dancer Ikuti Audisi Agnes Monica di Los Angeles

Rayakan Ultah, Sahabat NOAH Kompak Ganti Nama di Twitter

(kpl/hen/dis/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/rilis-album-dakwah-ala-sakti-aka-salman-al-jugjawy-93bb2c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar