adfly

Jumat, 02 Agustus 2013

Slank Minta Menteri Perdagangan Kolaborasi di Konser Ultah 30 Tahun

Kapanlagi.com - Selama ini Slank bisa dibilang sebagai salah satu band yang menjadi momok bagi pihak berwajib untuk menggelar konser. Namun pada konser 30 tahun nanti, Slank ternyata sudah memiliki dukungan dari Menteri Perdagangan, Gita Wiryawan.

Sang Menteri memang bukan sosok baru di belantika musik Indonesia. Kepiawaiannya memainkan piano pernah ditampilkan dalam even jazz terbesar, Java Jazz Festival.


Karenanya, Slank pun menginginkan Gita untuk menjadi salah satu teman kolaborasi di konser yang rencananya akan dihelat di 30 kota di Indonesia selama 30 jam tersebut.


Slank/@Foto: KapanLagi.com®Slank/@Foto: KapanLagi.com®


"Saya pernah lihat di youtube. Saya pribadi ingin pak Gita main piano di konser. Lagu terlalu manis," kata Abdee di Markas Slank, Jl Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan (2/8).


Gita pun menyambut baik. Dirinya mengaku antusias atas tawaran Slank tersebut. Bahkan untuk konser puncak di Jakarta, Gita mengharapkan untuk dihelat di staion utama Gelora Bung Karno.


"Saya mendukung banget. Semoga setelah 30 kota kita bisa ketemu di stadion utama," tandas Gita.


Baca Juga:


Malunya, Musisi Ini Typo di Twitter dan Dikoreksi Anak Kecil

Rumah Mewah Para Rockstar, Sekaya Apa Sih?

Heboh, Ratusan Dancer Ikuti Audisi Agnes Monica di Los Angeles

Rayakan Ultah, Sahabat NOAH Kompak Ganti Nama di Twitter

(kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/slank-minta-menteri-perdagangan-kolaborasi-di-konser-ultah-30-tahun-536e22.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar