adfly

Jumat, 02 Agustus 2013

Rilis Lagu Baru, Ulala Session Gaet Penyanyi Trot Senior

Kapanlagi.com - Bosan dengan boyband K-Pop yang itu-itu saja? Sepertinya kamu harus sedikit menoleh pada Ulala Session. Karena boyband pemenang ajang pencarian bakat Superstar K3 ini siap comeback.

Kamis (1/8), Ulala Session merilis sebuah teaser MV untuk lagu digital berjudul Fonky dan menarik perhatian karena menampilkan penyanyi Trot senior Korea, Sul Woon Do dalam teaser tersebut.


Dikenal dengan ide-ide kreatif mereka dalam menyuguhkan musik K-Pop, fans pastinya begitu penasaran dengan apa yang akan ditampilkan oleh Ulala Session dalam lagu promosi utama comeback mereka.


Perwakilan agensi Ulala Session berkomentar, "Fonky adalah lagu dengan genre funky yang hanya bisa ditampilkan oleh Ulala Session. Jadi kamu harus menantikan kolaborasi istimewa mereka dengan sang senior, Woon Do," seperti dilansir soompi.com.


Fonky dijadwalkan akan dirilis oleh boyband yang telah kehilangan sang leader pada 11 Februari silam, Lim Yoon Taek lantaran penyakit kanker pada 6 Agustus mendatang.


#Yang Unik Dari Selebritis Asia:


Bernyanyi, 10 Idol Cewek K-Pop Ini Mampu Raih Nada Tinggi!

Suara 10 Idol Cowok K-Pop Ini Bisa Raih Nada Tertinggi

Uuh, Seleb Korea Ini Punya Selera Fashion Yang Buruk!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/rilis-lagu-baru-ulala-session-gaet-penyanyi-trot-senior-92a8a9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar