adfly

Kamis, 01 Agustus 2013

Pecah Kongsi, Elvi Sukaesih Tetap Hormati Rhoma Irama

Kapanlagi.com - Jarang muncul di layar kaca, ternyata Ratu Dangdut Elvi Sukaesih sedang sibuk membangun kembali organisasi para pedangdut yang lama mati suri. IKARDI (Ikatan Keluarga Artis Dangdut Indonesia) yang berdiri sejak tahun 1985 memang sempat lama tidak terdengar. Kini, IKARDI mulai aktif kembali.

Sebagai ketua umumnya, anggota yang terdiri dari pedangdut senior dan junior memilih Elvi Sukaesih. "Waktu itu tidurlah IKARDI, dan anak-anakku ingin terus menghidupkan IKARDI, dan beberapa tahun terakhir dangdut menurun dan kebetulan pada minta dihidupkan kembali," ujar Elvi di kediamannya di kawasan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Kamis (1/8), saat menggelar buka puasa bersama.



"Anak-anak lihat anggaran dasar bagus dan bismillah, dihidupkan dan aku dijadikan Ketum, dan alhamdulillah," lanjutnya.


Banyak pertanyaan yang muncul ketika IKARDI dihidupkan kembali oleh Elvi , ada apa antara Raja Dangdut dan Ratu Dangdut? Pasalnya, Rhoma Irama yang notabene Raja Dangdut adalah ketua umum PAMMI.


"Kita semuanya teman dan di dangdut membangkitkan dangdut yang berkualitas, hanya merangkul. Kalau ada keluh-kesah, bisa sama-sama jalan bareng, bekerja sama dengan label," tutur Elvi .


Meski Raja dan Ratu Dangdut pecah kongsi dengan mendirikan organisasi dangdut masing-masing, Elvi menegaskan dia dan Rhoma Irama tetap bersahabat.


(kpl/hen/rea/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/pecah-kongsi-elvi-sukaesih-tetap-hormati-rhoma-irama-f59276.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar