adfly

Jumat, 02 Agustus 2013

Rilis Teaser Foto Grup dan MV, B.A.P Tampil Garang

Kapanlagi.com - Tinggal beberapa hari lagi menuju jadwal comeback mereka, boyband B.A.P akhirnya merilis teaser foto untuk album terbaru BAD MAN melalui halaman Facebook resmi mereka.

B.A.P memilih gaya misterius dan berseni untuk teaser foto grup yang sebelumnya sudah terlihat di teaser foto individu untuk member Dae Hyun dan Young Jae.


Teaser grup comeback B.A.P ©soompi.comTeaser grup comeback B.A.P ©soompi.com


Tampak dalam teaser foto grup itu, bagian mata member menjadi sorotan dengan sentuhan eyeliner gelap dan topeng yang menutupi bagian bawah wajah mereka, seperti dilansir soompi.com. Tak hanya teaser foto, B.A.P juga merilis teaser MV yang tak kalah menakjubkan.


BAD MAN akan menjadi mini album ketika B.A.P yang diumumkan akan memiliki tiga lagu promosi utama. Album itu berisi 6 lagu termasuk lagu yang sudah dirilis seperti Coffee Shop dan Hurricane. 4 lagu lainnya adalah What'a Poppin, Badman, Excuse Me, dan Bow Wow.


Selain BAD MAN yang dijadwalkan rilis pada 6 Agustus nanti, B.A.P juga siap untuk menggelar konser bertajuk B.A.P Live on Earth Seoul Wanted pada 17-18 Agustus mendatang. Hmm, akan menjadi bulan yang sibuk bagi B.A.P .


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Saat Polisi Indonesia Beraksi Narsis, Gokil, dan Unyu!

Keren, Foto-Foto Ilusi Ini Bakal Buat Kamu Terpesona!

Berani Lihat? 10 Foto Ini Buat Mata Kamu Pusing!

Foto-Foto Unik di Saat Yang Sangat Tepat!

Hebat, Ini 10 Nenek-Nenek Perkasa di Dunia!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/rilis-teaser-foto-grup-dan-mv-bap-tampil-garang-4be972.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar