adfly

Jumat, 02 Agustus 2013

Foto Lama Kwang Hee ZE:A - Lee Jong Suk Pukau Netizens

Kapanlagi.com - Sebuah foto lama antara member boyband ZE:A (ZE A ) yakni Kwang Hee dengan aktor yang kini sangat populer di Korea, Lee Jong Suk beredar di internet dan menjadi bahan pembicaraan.

Dalam foto yang beredar itu, tampak Jong Suk dan Kwang Hee saat masih muda. Dengan penampilan mereka yang segar, mereka berdua tampil dengan kostum serta gaya rambut era 90-an sebelum trend skinny jeans mengambil alih Korea.



Terlihat juga mereka berdua sepertinya memiliki hubungan pertemanan yang akrab. Jong Suk meletakkan tangannya di bahu Kwang Hee dan mereka berdua tersenyum ke kamera.


Netizens yang melihat foto itu berkomentar, "Foto lama mereka sangat lucu," "Mereka berdua tampak begitu muda," dan "Foto itu benar-benar sesuatu," seperti dilansir soompi.com.



Penasaran melihat bagaimana perbedaan mereka berdua? Sepertinya kamu harus membandingkan foto lawas mereka dengan foto terbaru yang mereka lakukan untuk majalah CeCi. Apakah tampak berbeda?


#Yang Unik Dari Selebritis Asia:


Bernyanyi, 10 Idol Cewek K-Pop Ini Mampu Raih Nada Tinggi!

Suara 10 Idol Cowok K-Pop Ini Bisa Raih Nada Tertinggi

Uuh, Seleb Korea Ini Punya Selera Fashion Yang Buruk!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/foto-lama-kwang-hee-zea-lee-jong-suk-pukau-netizens-f3671b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar