adfly

Senin, 05 Agustus 2013

Rilis Teaser MV 'Do You Love Me', 2NE1 Berbalut Bikini

Kapanlagi.com - Ini mungkin menjadi pertama kali dalam sejarah musik K-Pop di mana ada girlband yang memasukkan adegan dalam toilet di sebuah teaser MV. Inovasi itu dihadirkan oleh 2NE1 .

Senin (5/8), agensi 2NE1 , YG Entertainment memposting teaser MV berjudul Do You Love Me itu di blog resmi mereka. Banyak fans yang menanti MV ini dengan penasaran karena disebutkan member 2NE1 melakukan proses syuting sendiri.


Dalam teaser yang dirilis, member 2NE1 mengundang decak kagum fans lantaran memamerkan bentuk tubuh mereka dalam balutan baju renang. Fans jadi bertanya-tanya apakah mereka akan menampilkan lebih banyak lagi balutan bikini dalam MV versi full-nya.


Salah satu produser musik hits YG Ent, Teddy disebutkan menulis lagu yang digambarkan sangat sesuai dengan suasana musim panas itu. Bahkan lagu itu memiliki konsep 'gahar' yang dimiliki oleh lagu hits tahun 2011 milik 2NE1 , I Am the Best.


Dijadwalkan Do You Love Me akan dirilis pada 7 Agustus 2013 mendatang, seperti dilansir soompi.com.


#Berita Unik Dari Selebritis Asia:


Dibintangi Idol K-Pop, Drama Korea Ini Justru Gagal!

Bernyanyi, 10 Idol Cewek K-Pop Ini Mampu Raih Nada Tinggi!

Suara 10 Idol Cowok K-Pop Ini Bisa Raih Nada Tertinggi

Uuh, Seleb Korea Ini Punya Selera Fashion Yang Buruk! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/rilis-teaser-mv-do-you-love-me-2ne1-berbalut-bikini-014ca9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar