adfly

Senin, 05 Agustus 2013

Ratna Dilla Tak Lupa 'Bersihkan' Rizki

Kapanlagi.com - Ramadan, kaum muslim berlomba-lomba berbuat kebajikan, mulai dari menggelar berbuka puasa dengan anak-anak yatim piatu, sahur on the road dan membagikan makanan untuk sahur bagi masyarakat yang tidak mampu.

Penyanyi Ratna Dilla tidak mau ketinggalan memanfaatkan momen Ramadan. Kali ini dia berbagi kasih dengan anak-anak yatim di kawasan Bogor, Jawa Barat.


Bagi artis yang kini sedang berseteru dengan Doddy Kangen band itu, sudah menjadi agenda rutin berbagi kasih dengan sesama. Ratna menyadari dalam rizkinya terdapat rizki orang lain.


"Seperti tahun-tahun lalu setiap bulan puasa, aku menyempatkan untuk berbagi sama anak yatim. Buka puasa bersama sekalian santunan, biar bagaimanapun ada hak mereka," kata Ratna saat dihubungi, Minggu (4/8/2013).


Di tengah kesibukannya, Ratna yang dalam waktu dekat akan merilis single berjudul 'Nyut-Nyut' ini, memang tidak pernah lupa dengan kewajibannya 'membersihkan' rizkinya.


"Aku sudah beberapa tempat, yah pokoknya setiap Ramadan aku berusaha untuk tidak pernah lupa menjalankan kewajiban aku, ya berbagi dengan adik-adik tercinta," pungkasnya. (kpl/hen/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ratna-dilla-tak-lupa-bersihkan-rizki-4261ec.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar