adfly

Sabtu, 03 Agustus 2013

Sejak Kecil Tata Liem Sudah Dijodohkan Dengan Fitri

Kapanlagi.com - Berniat ingin menikah, ternyata Tata Liem sudah memiliki jodoh yang disiapkan oleh orang tuanya. Diakui Tata , sejak kecil ia sudah dijodohkan dengan perempuan yang ternyata bernama Fitri.

Fitri merupakan sekolah Tata saat masih SD. Saat ini, perempuan yang menjadi jodoh pilihan orang tuanya itu menetap di Medan.


"Alhamdulillah saya sudah punya jodoh dari keluarga. Dari kecil sudah dijodohin tapi belum terealisasi sampai sekarang," kata Tata saat ditemui di Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/8) malam.


Perjodohan itu tak hanya ditunjukkan kepada Tata seorang. Bahkan layaknya ritual keluarga, perjodohan juga dialami oleh semua saudara kandungnya. Tak sedikit dari kakaknya yang menikah lantaran perjodohan itu.


"Kalau lagi berdua terkadang suka ketawa, karena kita dijodohin kali ya, tapi kita harus menghargai pilihan orang tua. Banyak juga kakak saya yang menikah karena dijodohkan," paparnya. (kpl/aha/uji/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sejak-kecil-tata-liem-sudah--dijodohkan-dengan-fitri-5575ae.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar