adfly

Sabtu, 03 Agustus 2013

Suami Nia Ramadhani Kangen Ketupat Sahur Saat Lebaran

Kapanlagi.com - Suami Nia Ramadhani , Ardie Bakrie mengaku punya makanan favorit saat Lebaran. Anak Aburizal Bakrie ini mengaku mengidolakan masakan sang nenek, yakni ketupat sayur.

"Ada ketupat sahur. Kalau di tempat almarhum nenek saya, setelah Salat Ied makan ketupat sayur. Ketupatnya ga ada tergantikan sih rasanya, enak. Itu tradisi kami," ungkap Ardie saat ditemui di kediamannya kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jum'at (2/8) malam.


Sementara itu, Nia menambahkan beberapa tradisi di bulan Ramadan."Tradisi jelang Lebaran itu tiap kali puasa dan sahur pertama itu di rumah almarhumah neneknya Ardie . Lalu, saat puasa dan sahur terakhir juga di rumah almarhumah neneknya Ardie . Salat Ied juga di situ. Itu yang saya pelajari dari keluarga Ardie ," paparnya.


Nia dan Ardie pun mengaku tak punya persiapan banyak menjelang lebaran, namun mereka menyiapkan waktu untuk open house keluarga besar mereka. (kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/suami-nia-ramadhani-kangen-ketupat-sahur-saat-lebaran-c14927.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar