adfly

Sabtu, 24 Agustus 2013

Selain Jadi Juri, Daniel Bedingfield Akan Nyanyikan 2 Lagu

Kapanlagi.com - Malam minggu nanti akan terasa istimewa. Pasalnya, penyanyi pop dunia, Daniel Bedingfield akan menjadi salah satu juri di ajang X Factor Around The World yang akan dihelat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada 24 Agustus 2013.

Daniel akan beradu argumen dengan Paula Abdul , Louis Walsh, Ahmad Dhani , dan Anggun . Namun, selain menjadi juri, Daniel juga akan ikut bernyanyi 2 buah lagu.


"Ini akan menjadi hal yang luar biasa. Akan menjadi hal yang hebat, dan aku sepertinya akan menyanyikan dua buah lagu, salah satunya tentu If You're Not The One," katanya di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat (23/8).


Sambutan hangat masyarakat Indonesia pun begitu hangat. Itu pula yang menjadi poin plus bagi Daniel , selain banyaknya makanan yang patut dicoba.


"Banyak orang yang baik di Indonesia. Kalau makanan Indonesia, smoked duck (bebek asap) favoritku. Sangat menakjubkan, aku gak pernah cobain sebelumnya," tandasnya. (kpl/ato/mae)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/selain-jadi-juri-daniel-bedingfield-akan-nyanyikan-2-lagu-1eb784.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar