adfly

Sabtu, 24 Agustus 2013

Seperangkat Alat Salat, Rio Dewanto Nikahi Atiqah Hasiholan

Kapanlagi.com - Tepat pukul 17.30 WIB Sabtu (24/8) kemarin, pasangan kekasih Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan resmi mengikat janji cinta untuk sehidup semati. Pasangan yang kerap bermain dalam satu produksi itu mengucap ijab kabul yang digelar secara spesial di pulau Kelor, kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan dihadiri sekitar 350 undangan.

Dengan mengenakan gaun berwarna merah, Atiqah terlihat begitu anggun sedangkan Rio mengenakan jas berwarna abu-abu terlihat gagah. Seperangkat alat salat dan cincin menjadi mas kawin Rio meminang kekasihnya itu.


"Kalau mas kawin cuma seperangkat alat sholat sama cincin aja sih," kata Rio Dewanto saat menggelar jumpa pers usai akad nikah di temui di Eco fantastique, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (24/8).


Mereka sengaja memilih pulau yang tidak berpenghuni terkesan pesta yang mereka gelar lebih private dan romantis, "Alhamdulilah perjalanan akad lancar dan tidak ada kendala, cuaca juga bagus di sana dan saya bahagia," ucap Rio .


"Alhamdulilah lancar, memang tamu yang diundang 350 termasuk saudara dan sahabat. 98 persen hadir, walau harus naik kapal dulu mereka seneng, dibawa ke pulau," timpal Atiqah.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Jalur Kereta Api Paling Luar Biasa Yang Pernah Ada!

10 Tato Rambut Paling Keren di Seluruh Dunia

Keren, Lukisan di Jalan Raya Ini Buat Kamu Menganga!

Ups, 8 Hewan Ini Ternyata Penggila Seks!

Wow, Bintang Porno Ini Berusia di Atas 50 Tahun!! (kpl/hen/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/seperangkat-alat-salat-rio-dewanto-nikahi-atiqah-hasiholan-fb46a1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar