adfly

Sabtu, 24 Agustus 2013

Victoria Bekcham Mengaku Lebih Cocok Ada di Amerika Serikat

Kapanlagi.com - Victoria Beckham mengungkapkan bahwa dia merasa kepribadiannya lebih cocok ke Amerika Serikat. Seperti yang sudah diketahui, mantan member girlband Spice Girls itu kembali ke Inggris pada akhir 2012 silam dengan sang suami David Bekcham dan empat anaknya, Brooklyn, Romeo , Cruz , dan Harper .

Berbicara ke The New York Times, Victoria mengungkapkan, "Aku sangat memikirkan karirku, dan kurasa kepribadianku lebih condong ke Amerika Serikat. Aku adalah seorang ibu yang bekerja," seperti dilansir digitalspy.co.uk.


Aku sangat memikirkan karirku, dan kurasa kepribadianku lebih condong ke Amerika Serikat. Aku adalah seorang ibu yang bekerja.

Victoria Beckham

Victoria Beckham ©PA ImagesVictoria Beckham ©PA Images


Bulan Juni silam, sebuah media melaporkan bahwa keluarga Beckham kembali ke Los Angeles secara permanen karena rindu. Perempuan berusia 39 tahun itu mengakui bahwa dia ingin 'menjangkau banyak wanita di seluruh dunia' melalui fashion.


Disinggung soal bisnis fashionnya, Victoria berkomentar, "Ada banyak sekali hal fashion yang ingin aku masuki. Kurasa aku memiliki 5 hal saat ini yang ingin kucoba. Tapi ada beberapa titik seperti aku tertarik soal sepatu, parfum, make up, bahkan aku juga tertarik mengenai pakaian dalam. Jadi ada banyak hal yang ingin aku lakukan,"


Sementara itu Victoria juga menjelaskan mengapa dirinya sering tampil tanpa tersenyum. Menurutnya, itu karena dirinya melihat sebuah keanehan kecil di wajahnya dalam foto paparazzi.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Yuk Mengenal Boyband-Boyband Keren Dari Jepang!

Hiks, Ini Drama Korea Paling Menguras Air Mata

10 Film Romantis Thailand Ini Buat Kamu Sedih dan Tertawa!

10 Aktris Jepang Paling Cantik dan Hot, Setuju?

Poster-Poster Film Ini Dari Lagu K-Pop Populer! (dgs/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/victoria-bekcham-mengaku-lebih-cocok-ada-di-amerika-serikat-e52cee.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar