adfly

Jumat, 02 Agustus 2013

SHINee Rilis 'MISCONCEPTIONS OF US' Dengan 2 Lagu Baru

Kapanlagi.com - Boyband SHINee akan comeback ke industri musik K-Pop dengan merilis bagian ketiga dari album MISCONCEPTIONS.

Menurut kantor berita lokal, SHINee akan menggabungkan tiga bagian album yakni MISCONCEPTIONS OF YOU, OF ME, dan OF US. Album kompilasi itu akan memberikan tambahan 2 lagu baru yakni Selene 6.23 dan Better off di mana sang vokalis utama, Jonghyun terlibat dalam menulis liriknya.


Sebagai tambahan, member SHINee juga terlibat dalam perencanaan album mulai dari mendesain konsep sampai memilih lagu untuk memperlihatkan cerita musik mereka dan mencakup berbagai emosi.


Album comeback SHINee ini merupakan pertumbuhan dan kematangan SHINee yang menunjukkan sisi berbeda mereka sebagai seorang selebritis. Lagu Selene 6.23 juga menampilkan pianist Yiruma yang semakin menyegarkan lagu tersebut. Sementara itu lagu Better Off berbicara mengenai kesedihan atas perpisahan yang teruntai indah dalam lirik.


Sementara itu dalam berita lainnya disebutkan bahwa SHINee baru saja merilis lagu Boys Meet U di Jepang, seperti dilansir soompi.com.


#Yang Unik Dari Selebritis Asia:


Bernyanyi, 10 Idol Cewek K-Pop Ini Mampu Raih Nada Tinggi!

Suara 10 Idol Cowok K-Pop Ini Bisa Raih Nada Tertinggi

Uuh, Seleb Korea Ini Punya Selera Fashion Yang Buruk!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/shinee-rilis-misconceptions-of-us-dengan-2-lagu-baru-021e68.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar