adfly

Jumat, 02 Agustus 2013

Eks Vokalis Stone Temple Pilot Akui Tidak Dendam Kepada Chester Bennington

Kapanlagi.com - Meski masih tak terima didepak dari Stone Temple Pilots lantaran posisinya digantikan, namun Scott Weiland tak menaruh dendam kepada Chester Bennington .

Scott mengatakan bahwa dia yakin masuknya vokalis Linkin Park menggantikan posisinya bukan untuk membuat dia iri. Dia paham betul akan sosok Chester .


"Aku telah mengenal Chester cukup lama asejak Family values Tour tahun 2001. Aku yakin dia masuk bukan untuk membuatku dendam," ujarnya.


Namun Scott menyesalkan tindakan mantan rekan sebandnya, Robert DeLeo dan Dean DeLeo. Dia tidak habis pikir bagaimana bisa meneruskan band tanpa pemberitahuan dan menyalahi kontrak.


Stone Temple Pilots Bersama Chester BenningtonStone Temple Pilots Bersama Chester Bennington


"Aku sangat terkejut mereka melakukan seperti yang diinginkan tanpa memeriksa kontrak perjanjian. Mereka meneruskan band ini dan memakai vokalis baru dan tetap memakai nama lama yang mana aku masih menjadi pemiliknya," paparnya.


Merasa dirugikan, Scott pun mengajukan tuntutan terhadap Stone Temple Pilots dan mengklaim bahwa band ini tidak memiliki hak untuk mendepaknya dari line up.


Baca Juga:


Heboh, Ratusan Dancer Ikuti Audisi Agnes Monica di Los Angeles

Malunya, Musisi Ini Typo di Twitter dan Dikoreksi Anak Kecil

Rumah Mewah Para Rockstar, Sekaya Apa Sih?

NOAH Rayakan Ulang Tahun Pertama Dengan 'Sahabat NOAH'

(nme/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/eks-vokalis-stone-temple-pilot-akui-tidak-dendam-kepada-chester-bennington-53d731.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar