adfly

Kamis, 01 Agustus 2013

Simon Cowell Bakal Jadi Ayah, Mantan Pacar Hujan Tangis

Kapanlagi.com - Kabar bahwa Simon Cowell akan jadi ayah memang sedang hangat diperbincangkan saat ini. Kini, sahabat dekat Simon , Sinitta, angkat bicara menanggapi kehamilan Lauren Silverman.

Lewat Twitter, ikon pop era tahun 1980an ini rupanya tak sepenuhnya senang dengan kabar ini. Pasalnya, Lauren dianggap bukan wanita yang tepat untuk maestro media tersebut.


"Yang baru terjadi ini... setengah keajaiban, setengah mimpi buruk! #WakeMeUpIWantToGetOff!" tulisnya pada 29 Juli lalu.


Sinitta - Simon Cowell @ dailymail.co.ukSinitta - Simon Cowell @ dailymail.co.uk


Tak hanya Sinitta, wanita-wanita lain yang dekat dengan Simon juga tampak kurang suka dengan kabar ini. Pasalnya, mantan-mantan pacar seperti Mezhgan Hussainy, Terry Seymour dan Jackie St Clair tahu betul siapa Lauren.


"Simon yakin bahwa bayi itu adalah anaknya. Gadis-gadis lainnya tak percaya bahwa dia (Lauren) adalah wanita yang akhirnya mengandung anaknya. Semua pernah bertemu Lauren, mereka tahu siapa dia sehingga mereka menangis mendengar kabar ini," ungkap sumber dekat Simon .


Lauren sendiri saat ini memang masih belum resmi bercerai dari suaminya, Andrew Silverman. Setelah berpisah dari suaminya sekitar setahun yang lalu, wanita cantik ini memang sudah menjatuhkan hatinya pada Simon .


Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?

Siapa Gadis Yang Pantas Jadi Menantu Kate Middleton Kelak?

Ketika Acara Jalan-Jalan Malah Bikin Suri Cruise Cemberut

Kompaknya Kristen Stewart Bersama Sahabat Baru

Gila - Justin Bieber Ketahuan Meludah Dari Atas Balkon

Kisah Cinta Mengharukan Putri Diana - Hasnat Khan Terungkap!

Bipasha Basu Resmikan Hubungan Dengan Harman Baweja

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/simon-cowell-bakal-jadi-ayah-mantan-pacar-hujan-tangis-47b56d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar